Rabu, 08 Agustus 2012

KUMPULAN APLIKASI ANDROID PRO!!

KUMPULAN APLIKASI ANDROID PRO!!!
(THE ANDROID PRO APP'S!!!)

langsung aja tanpa banyak bicara (halah tumben sopan, wkwkwk) ane akan share beberapa app/aplikasi android yang sebenarnya berbayar. 


setelah beberapa lama hunting aplikasi berbayar yang ada di play store, maka ane putuskan untuk membaginya sama agan-agan semua..(maap ya bahsanya aga aneh, nubi sih..hehehe :maluss)

berikut ini beberapa aplikasinya :

  1. app2SD
    fungsi: memindahkan aplikasi yang ada di internal ke sd card(external) atau sebaliknya
    link : apps2sd
  2. screenDzoid
    fungsi : aplikasi untuk men-screen capture/screenshot hh ente. aplikasi ini dikembangkan oleh orang kita loh??. bahasanya aja indo banget. thx to the developers
    link :screeniDzoid
  3. faster download
    fungsi : aplliaksi ini membantu ente, agan-agan sekalian untuk mendownload file yang berukuran besar melalui hh agan.
    link : faster download
  4. Friendcaster pro for android
    fungsi : aplikasi ii adalah app third party facebook tercepat saat ini,( itu yang ane baca di description di play store).
    link : Friendcaster Pro
  5. Launcher Pro
    fungsi : app ini dapat menggantikan launcher bawaan di hh agan( bagi yang make stock rom). app ini terbilang keren karena kita bisa mengedit tampilan drawernya sesuka hati( bagi yang sudah tau ilmunya..hehehe)
    link : launcher pro
  6. Mobo player
    fungsi : app ini dapat memutar hampir semua ekstensi file media/video seperti flv dll. untuk makenya agan harus donlot dulu coddecnya di play store, disni ane ga nyediain linknya, kecil ko filenya
    link : mobo player
  7. Pda net
    fungsi : dengan aplikasi ini, hh agan bisa dijadikan modem internetan di PC/Laptop, cara menggunakannya gamapnag ko. tinggal install nanti ente akan diarahin ke websitenya untuk ngedonlot file yang dibutuhkan untuk di instal di PC/Laptop agan. app ini termasuk yang aplikasi pihak ketiga terbaik untuk berinternetan.
    link : Pda net
  8. Root Explorer
    fungsi : app ini sangat dibutuhkan bagi yang suka mengooprek daleman si android. karena doi bisa mengakses hingga ke bagian system hh agan. (sering disebut Rootex)
    link : rootex
  9. ADW EX
    fungsi : adw adalah salah satu launcher yanng bertebaran saat ini. khusus adw ex adalah app yang berbayar di play store. keunggulan dari adw biasa adalah doi di kasih beberapa fitur unggulan dan scrollingnya juga lebih smooth dibanding adw biasa( berdasarkan pengalaman dan nb: bagi yang pake Cyanogen Mod pasti udah tau..:D)
    link : ADW EX
  10. After focus
    fungsi : ini adalah app kamera pihak ketiga yang dapat menggantikan kamera bawaan agan. terutama yang menggunakan CusRom yang memiliki masalah pada kameranya
    link : after focus

sekian dari koleksi aplikasi pro android milik ane. sementara segini dulu okay!!
kalo ada waktu bakalan ane update lagi deh.. (buka blog aja jarang.. wkwkwkw)


thx buat semua pihak yang telah membantu ataupun yang ga ane cantumin namanya( ngomong opo toh leee??)

sekian dari ane,, salam DROIDERSS!!


NB: SILAHKAN DISEBARLUASKAN ASALKAN MENCANTUMKAN BLOG ANE OKEH...( tolong yaaa)