Powered By Blogger

Minggu, 24 Maret 2013

TUGAS ENTREPRENEURSHIP #1 :FLOWCHART KEHIDUPAN

Assalamualaikum...

Salam buat pak Anton selaku dosen saya yang memberikan tugas ini kepada saya. Disini akan saya posting "Flowchart Kehidupan : Bagaimanan Menjadi Pengusaha" milik saya.
Flowchart ini menggambarkan bagaiman saya berupaya dan merencanakan kehidupan saya kedepan agar bisa mencapai apa yang saya cita-citakan. Berikut Flowchart milik saya:











Jika kurang jelas atau tidak terbaca silahkan donlot disini pak.

DOWNLOAD :tugas entrepreneur #1
PASSWORD : opandroid

Sekian posting saya kali ini. Kurangnya saya mohon maaf. Akhir kata,

Wassalamualaikum...

Best regards==>OpanDroid

Silahkan share dan copas, tapi dimohon cantumkan link ke sini. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-"silahkan berikan komentar, kritik, dan saran dengan bahasa yang sopan. okeh
dan mari kita galakkan anti Spam-"

By: Opandroid