Jumat, 17 Mei 2013

SHARE : MAKALAH PEDOFILIA - CHARACTER BUILDING

Assalamualaikum...

Ketemu lagi nih di postingan baru ini, gimana kabar agan sekalian? Baik? alhamdulillah soalnya ane sendiri lagi ga enak badan, :D. Oke deh langsung aja ke inti dari artikel ini, kali ini ane mau share makalah yang sudah ane buat sendiri untuk memenuhi tugas mata kuliah karakter building. Sebenarnya agak susah juga sih bikin ini makalah, sebab susah nyari sumber artikelnya, dan kebanyakan sumbernya itu wikipedia, itu pun masih dalam bentuk umum, maka dari itu ane share makalah ini buat mempermudah agan sekalian yang lagi butuh banget makalah pedofilia. Yang ane share ini sebenarnya makalah yang sudah siap jadi, tinggal edit sana-sini selesailah tugas makalah agan sekalian, karena ane upload sudah bentuk *docx. Langsung aja kita menuju link downloadnya,

Password==>opandroid1993

File nya nanti berbentuk *zip, tinggal agan ekstrak aja menggunakan Winrar ato software Kompress lainnya.

Kayanya cukup sekian share ane kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan-agan semua yang membaca, dan terima kasih bagi agan sekalian yang bersedia berkunjung ke Blog newbie yang sederhana ini dan bisa tinggalkan jejak di ChatBox atau kolom Komentar :). Segala kritik, saran, dan komentar bisa tinggalkan di ChatBox atau kolom komentar. Untuk kurangnya ane mohon maaf, akhir kata..

Wassalamualaikum...

Best Regards==> OpanDroid